Diwarnai Baku Tembak, Empat Terduga Perampok Diringkus


Jayaberita.com – PURWOREJO, Empat pria terduga perampok diringkus di Jalan Purworejo – Yogyakarta Desa Borowetan Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Senin (29/4). Aksi baku tembak antara polisi dengan terduga pelaku mewarnai penangkapan tersebut.

Terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya itu mengendarai mobil Toyota Avanza B 1012 KMT. Diduga orang – orang tersebut sudah dikejar anggota reskrim Polda Yogyakarta sebelum masukke Purworejo.

Sampai lokasi kejadian, mobil pelaku kejahatan yang roda belakangnya sudah lepas diduga karena ditembak, menabrak truk tronton R 1751 GC. Truk yang dikemudikan Sarwono warga Cilacap itu sedang berhenti menunggu antrean buka tutup perbaikan jalan. “Truk berhenti, tiba-tiba mobil Avanza silver melaku kencang dan menabrak kendaraan aku. Mobil minibus lain yang membuntut di belakangnya, ikut berhenti,” tuturnya kepada KRJOGJA.com.

Penumpang pada mobil pengejar turun dan mengepung Avanza nahas. “aku mau turun menolong dilarang dan dibilang kalau penumpang mobil itu penjahat berbahaya dan bawa senjata api. Ternyata orang yang mengepung itu polisi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Haryo Seto Liestyawan mewakili Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong mengatakan, terduga pelaku menolak menyerah bahkan melawan sehingga petugas melakukan tindakan tegas terukur. Empat pria diamankan dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *