+6287788108188

jayagamingcom@gmail.com

LINE : Jayagaming / 24 Hours

Prabowo akan Sampaikan Komitmen soal Pancasila dan Pasal 33 UUD

Prabowo Akan Sampaikan Komitmen Soal Pancasila Dan Pasal 33 UUD

Jayaberita – Cawapres Sandiaga Uno mengatakan telah berdiskusi dengan Prabowo Subianto sebelum pelaksanaan debat capres malam ini. Sandiaga menyebut Prabowo akan menyampaikan soal komitmennya terhadap Pancasila dan Pasal 33 UUD 1945.

“Tadi kami baru saja melepas Bapak Prabowo untuk debat keempat dan alhamdulillah Bapak Prabowo telah siapkan dan finalisasi materi-materi tentang ideologi pemerintahan ke mana dan hubungan internasional yang emang ini pembahasan sering dilakukan beliau dalam tema kampanye ini. Narasi terpenting adalah kedaulatan pangan energi dan air yang kami rasakan sebagai salah satu aspek jadi diferensiasi. kami juga ingin pastikan kedaulatan komitmen full terhadap ideologi bahasa Pancasila dan Pasal 33 UUD 45 jadi yang ingin disampaikan Bapak Prabowo,” kata Sandiaga di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019)

Sandiaga mengatakan Prabowo akan tampil tenang dalam debat keempat. Menurut dia, Prabowo tak akan menyampaikan pernyataan yang menyerang.

Jayagaming

“Jadi itu sih tadi rileks sekali beliau dan beliau sampaikan tampil lepas dan tidak menyerang dan buat prosesi debat untuk riang gembira,” ujar dia.

Selain itu, Sandiaga juga bicara soal karir militer Prabowo. Dia mengatakan Prabowo sudah disumpah untuk mengabdikan diri kepada negara sejak usia masih muda.

“Bapak Prabowo sampaikan beliau disumpah sebagai tentara dan beliau juga memberikan nyawa dan raganya bertujuan di garis terdepan membela NKRI, Pancasila, UUD 1945 di mana saya nggak bisa klaim hidup dia pernah di antara keadaan kritis di medan perang kita ingin meyakini bahwa yang disampaikan itu tentunya buih-buih politik,” tuturnya.

Diketahui, malam ini akan berlangsung debat antara Jokowi dan Prabowo. Debat akan dilangsungkan di Hotel Shangri-La, Jakarta. Debat kali ini mengangkat tema pertahanan-keamanan, ideologi, pemerintahan, dan hubungan internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *