+6287788108188

jayagamingcom@gmail.com

LINE : Jayagaming / 24 Hours

Menetap di MU, Solskjaer Biarkan Van Dijk Huni Rumahnya

Menetap di MU, Solskjaer Biarkan Van Dijk Huni Rumahnya

Beritajaya – Begitu ditetapkan sebagai pelatih tetap Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berniat membawa seluruh keluarganya menetap di Inggris. Namun rumahnya saat ini masih belum ditempati lantaran tengah dikontrak oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Solskjaer sendiri sebenarnya telah berada di Manchester sejak bulan Desember 2018 lalu, tepatnya saat ia menjabat sebagai pelatih interim The Red Devils. Ia didapuk sebagai pengganti Jose Mourinho yang membawa serangkaian hasil buruk ke Old Trafford.

Serangkaian hasil positif membuatnya banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak, bahkan juga datang dari beberapa pemainnya. Gayung bersambut, MU lalu mengabulkan harapan mereka yang menginginkan Solskjaer bertahan dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Enggan Usir Van Dijk
Awalnya, perjanjian kontrak interim hanya akan membuat Solskjaer bertahan di Manchester hingga bulan Juni 2019 mendatang. Oleh karena itu, ia tidak memiliki rencana untuk menetap lebih lama dari itu di Inggris.

Alhasil, ia harus segera mengubah rencananya dengan membawa seluruh keluarganya tinggal di Manchester. Untuk tempat bermukim, Solskjaer sebenarnya masih memiliki rumah di daerah Cheshire. Hanya saja, ia tak bisa menempatinya untuk saat ini.

Jayagaming

Saat rumah itu ditinggal ke Norwegia, Virgil van Dijk menempatinya dengan sistem kontrak. Karena ikatan kontrak itulah, Solskjaer tak bisa menempati rumahnya sendiri.

Solskjaer pun tak berniat untuk segera mendepak bek Liverpool itu dari rumahnya. “Tidak, saya belum melakukannya. Kami punya kontrak,” tutur Solskjaer singkat seperti yang dikutip dari Goal.

Masih Punya Rumah Lain
Setidaknya, Solskjaer masih bisa merasa senang karena akan segera bereuni dengan keluarga yang telah ia tinggal selama tiga bulan ini. Toh, pria berumur 46 tahun tersebut masih memiliki rumah yang tengah dibangun sejak tahun 2007 silam.

“Kami sangat menikmati delapan tahun terakhir tinggal di Norwegia. Sekarang akan ada perubahan untuk mereka, tapi kami sangat menantikannya,” tambah Solskjaer.

“Kami membangun rumah, atau saya telah memulainya pada tahun 2007, tapi akhirnya mungkin di tahun 2019 kami bisa pindah ke sana – itu rencana yang sangat panjang!” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *