+6287788108188

jayagamingcom@gmail.com

LINE : Jayagaming / 24 Hours

Viral Foto SBY Duduk Termenung Tatap Nisan

Viral Foto SBY Duduk Termenung Tatap Nisan

Dua Pekan Ani Yudhoyono Wafat, Viral Foto SBY Duduk Termenung Tatap Nisan. Beredar foto mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY tampak duduk termenung memandangi makam sang istri Ani Yudhoyono. Foto tersebut mendadak viral dan menjadi sorotan warganet.

Jelang dua pekan meninggalnya Ani Yudhoyono, SBY beserta anak, menantu dan cucu-cucunya melakukan ziarah ke makam Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Viral Foto SBY Duduk Termenung Tatap Nisan

Dalam foto yang beredar, tampak SBY duduk di depan pusara Ani Yudhoyono. Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram @admirealiya.

Dengan mengenakan kemeja batik berwarna biru dan kacamata berwarna coklat, SBY tampak duduk termenung memandangi batu nisan bertuliskan Hj Kristiani Herrawati Yudhoyono.

Meski hampir 2 pekan berlalu, duka kesedihan masih tergambar jelas di wajah SBY. Seusai berziarah, SBY dan keluarga berfoto di samping makam Ani Yudhoyono.

Tangan SBY memegang erat batu nisan bertuliskan nama sang isti. Kesedihan masih tergambar jelas dalam raut wajah SBY meski ia berusaha untuk tersenyum.

Sosok SBY diketahui tak pernah absen menemani sang istri sejak divonis mengidap kanker darah dan harus dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura pada awal Februari 2019.

Namun takdir berkata lain, Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhirnya pada 1 Juni 2019.

Kepergian Ani Yudhoyono untuk selamanya meninggalkan duka mendalam di hati keluarga, terutama SBY. Sudah puluhan tahun dilalui oleh Ketua Umum Partai Demokrat ini bersama sang istri.

Banyak warganet yang ikut berduka dengan kepergian Ani Yudhoyono. Tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar SBY diberi kekuatan.

“Selalu kuat presidenku. Sehat selalu,” ujar @jikunwijaya_.

Simak juga artikel kami sebelumnya :

“Bahagianya memo melihat suami, anak, menantu dan cucu yang sangat menyayanginya. Mudah-mudahan selamanya seperti ini aamiin,” kata @ika_zainc.

“Al Fatihah buat Memo. Buat pepo, anak dan cucu yang kuat, sabar dan ikhlas. Memo pasti bahagia selalu dikunjungi,” ungkap @ratna_wilis1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *