+6287788108188

jayagamingcom@gmail.com

LINE : Jayagaming / 24 Hours

MU Siap Bayar Mahal Untuk Aaron Wan-Bissaka

MU Siap Bayar Mahal Untuk Aaron Wan-Bissaka

Jayaberita – Klub Premier League, Manchester United dikabarkan benar-benar serius untuk memburu tanda tangan Aaron Wan-Bissaka. Setan Merah disebut sudah menyiapkan anggaran yang cukup besar untuk memboyong sang bek ke Old Trafford.

United memang tengah membutuhkan sosok bek kanan baru dalam tim mereka. Hal ini menyusul Antonio Valencia yang mengonfirmasi akan meninggalkan klub di musim panas nanti.

United sendiri masih memiliki stok bek kanan pada diri Diogo Dalot dan Matteo Darmian. Namun nama terakhir juga dirumorkan ingin hengkang dari Old Trafford sehingga United harus mencari kandidat baru untuk sektor kanan pertahanan mereka.

Dilansir The Daily Mail, United sudah memutuskan untuk mengejar Aaron Wan-Bissaka di musim panas nanti. Mereka juga dikabarkan siap membayar mahal untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer Setan Merah untuk sang bek.

Rising Star

United sendiri tertarik untuk mendatangkan bek Timnas Inggris U-21 itu setelah melihat performanya yang impresif bersama The Eagles.

Wan-Bissaka sendiri baru mendapatkan debutnya di Tim senior Palace pada bulan Februari 2018 silam. Namun sejak saat itu ia rutin mengisi pos kanan pertahanan The Eagles karena performanya yang imrpesif.

Solskjaer sendiri kabarnya terkesan dengan kemampuan pemain berusia 21 tahun itu. Alhasil ia ingin mendatangkan sang pemain di bursa transfer yang akan datang.2 dari 2

Harga Mahal

United sendiri tahu bahwa Wan-Bissaka tengah diincar sejumlah klub top Inggris. Untuk itu mereka harus mencari celah untuk mengamankan tanda tangan sang bek sayap.

Setan Merah dikabarkan menyiapkan tawaran yang besar untuk Wan-Bissaka. Mereka siap menebus sang bek dengan mahar transfer sebesar 40 juta pounds.

Angka ini diyakini akan membuat klub-klub lain berpikir dua kali sehingga United berharap tawaran mereka itu diterima oleh Palace.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *